Rasakan khasiat Alam dari Obat herbal Ace Maxs dan Jelly Gamat Gold G untuk dapatkan kembali kesehatan anda
Home » » Obat Herbal Jantung Bocor

Obat Herbal Jantung Bocor

Written By Unknown on Minggu, 26 Mei 2013 | 17.37

Obat Herbal Jantung Bocor


Sekarang saatnya anda beralih dari obat kimia berbahaya ke obat herbal jantung bocor jelly gamat gold G yang telah terbukti aman dan mampu membantu sembuhkan jantung bocor secara aman dan tanpa efek samping.
Segeralah obati jantung bocor anda dengan obat herbal jantung bocor  Jelly gamat gold G dan raihlah kesehatan anda kembali.

Obat Herbal Jantung Bocor


Sekilas Mengenai Jantung Bocor


Jantung bocor adalah penyakit dimana adanya kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung. Jantung bocor termasuk  dalam penyakit jantung bawaan sejak lahir yang banyak diderita anak-anak namun tidak sedikit ada juga orang dewasa terkena penyakit jantung bocor ini karena penyakit jantung bocor ini tidak pilih-pilih usia.
Maka dari itu jika anda terkena jantung bocor kami sarankan anda segeralah obati dengan obat herbal jantung bocor jelly gamat Gold G yang telah teruji dan terbukti sembuhkan jantung bocor anda tanpa efek samping.
Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian.

Gejala jika terkena Jantung bocor


  • Jika gejala ada pada bayi anda segeralah konsumsi obat herbal jantung bocor Jelly gamat Gold G
  • Napas cepat dan sulit makan serta minum.
  • Berat badan sulit untuk naik.
  • Infeksi paru yang seringkali berulang.
  • Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).
  • Tidak dapat melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.
  • Mudah untuk merasakan lelah.
  • Sering batuk.
  • Nafas pendek, atau sesak nafas.
  • Dada berdebar dengan kencang, atau sering merasa sakit di dada.
  • Sering buang air kecil.
  • Mudah pingsan atau Sering pusing.

Jantung bocor Bisa disembuhkan dengan obat herbal Jantung Bocor Jelly gamat Gold G


Obat Herbal Jantung Bocor
Obat herbal jantung bocor jelly gamat Gold G merupakan pilihant terbaik dalam pengobatan jantung bocor itu karena Jelly gamat Gold G ini terbebas dari bahan kimia dan juga pengawet yang tentunya berbahaya bagi tubuh.
Obat herbal jantung bocor Jelly gamat Gold G ini terbuat dari ekstrak teripang emas dimana teripang emas mampu menyembuhkan jantung bocor itu sesuai dengan penelitian yang dilakukan Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung.
selain itu dalam obat herbal jantung bocor jelly gamat gold G ini mengandung DHA yang mampu memperbaiki klep-klep jantung sehingga jantung bocor bisa disembuhkan.
tidak hanya itu dalam teripang emas ini memiliki khasiat CGF atau cell growth Factor yang artinya teripang ini mampu meregenerasi sel yang cepat sehingga sel tubuh mampu diregenerasi dan sel-sel yang telah mati akan dikembalikan sehingga jaringan tubuh menjadi normal kembali dan juga sistem imunitas pun akan meningkat sehingga penyakit lainnya tidak akan menyerang lagi.

Untuk Pemesanan Cukup SMS dengan Format
GOLD : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP  : ALAMAT LENGKAP : NO HP
Kirim Ke 085.693.888.031 atau 087.824.628.679

Berikut adalah kesaksian yang telah melakukan pengobatan dengan obat herbal jantung bocor Jelly gamat Gold G


Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th
Alamat : Puri Santika, Cirebon

Sebelum mengonsumsi Obat Herbal Jantung Bocor Jelly Gamat Gold G

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah mengonsumsi Obat Herbal Jantung Bocor  Jelly Gamat Gold G

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Obat herbal jantung bocor Jelly Gamat Gold G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan Obat Herbal Jantung Bocor jelly gamat Gold G  3×1 sdt/hr. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia. ( Obat herbal jantung bocor )
Jangan tunggu apa-apa lagi, segeralah sembuhkan jantung bocor denga obat herbal janutng bocor jelly gamat Gold G yang telah teruji secara klinis mampu sembuhkan jantung bocor anda tanpa efek samping negetif.
Obat herbal jantung bocor terbaik hanyalah Jelly gamat Gold G.

Untuk Pemesanan Cukup SMS dengan Format
GOLD : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP  : ALAMAT LENGKAP : NO HP
Kirim Ke 085.693.888.031 atau 087.824.628.679

Atau anda bisa KOnsultasi Kami Ke nomor
085.693.888.031 atau 087.824.628.679
untuk Info Harga dan discount KLIK DISINI

 Artikel : Obat herbal jantung bocor

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Support Website | Pusat Ace Maxs | Copyright © 2013. Agen Herbal Novi Cahya Putra - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger